Di era digital dengan kemajuan teknologi dan informasi seperti sekarang ini, kemudahan penyebaran informasi menjadi sangat cepat. Informasi menjadi bagian penting dari komunikasi dan sangat diperlukan untuk semua kalangan, khususnya kalangan mahasiswa sebagai agent of change. Dengan adanya hal tersebut, BSO Insight berusaha memenuhi kebutuhan informasi melalui pembuatan majalah digital yang diberi nama Insight Digital Magazine (IDM).
Insight Digital Magazine (IDM) merupakan salah satu program kerja BSO Insight yang menghasilkan luaran berupa majalah digital yang dapat diakses oleh KM Psikologi dan khalayak umum melalui platform Issue yang akan disebarluaskan oleh BSO Insight. Tujuan dibuatnya IDM ini adalah untuk melatih keterampilan, menyediakan ruang berekspresi, meningkatkan minat membaca, dan memberikan informasi seputar Fakultas Psikologi, mulai dari dosen, prestasi dari mahasiswa, acara, tips and trick, serta karya-karya dari Mahasiswa Fakultas Psikologi.
Penyusunan IDM ini juga menjadi salah satu bentuk partisipasi BSO Insight dalam mewujudkan SDGs poin ke-4 yaitu “Pendidikan Berkualitas”. Hal ini dimaksudkan bahwa dengan dibuatnya IDM dapat memberikan kesempatan belajar melalui membaca informasi-informasi yang dimuat di dalamnya. Hal ini tentu dapat menjadi suatu bentuk usaha untuk mewujudkan pendidikan berkualitas bagi semua khususnya bagi KM Psikologi Universitas Airlangga sendiri. Majalah digital ini rencananya akan diterbitkan sebanyak 5 kali dalam satu kepengurusan. IDM akan terbit pada bulan Mei, Juli, Agustus, September, dan November tahun 2024 dengan mengusung tema yang berbeda-beda setiap majalahnya. IDM berisi beberapa rubrik yaitu Opini Dosen, Opini KM, highlight, rekomendasi, visight, games, psytur, ekspresi KM, dan issue. Majalah digital ini disusun oleh Tim Redaksi yang dipimpin oleh Pimpinan Redaksi. Adapun anggota dari Tim Redaksi yaitu divisi konten, divisi editor, divisi layouter, divisi reporter-fotografer, dan divisi mading.