Ketika saya mencoba login, akun tidak ditemukan. Mengapa?

Jika akun tidak ditemukan setelah mendaftar:

  • Pastikan kredensial login sudah sesuai dan diisi dengan benar (Email, NIK, kode pendaftaran).
  • Jika isian sudah sesuai dan benar namun masih tidak ditemukan, artinya:
    • akun Anda dinonaktifkan karena terlambat mengupload bukti pembayaran dalam batas waktu yang ditentukan. Silakan mencoba langkah seperti di artikel ini, atau
    • akun Anda dinonaktifkan karena tidak mengupload dokumen kelengkapan peserta tes (KTP, foto, surat pernyataan), atau mengupload dokumen yang tidak sesuai (file tidak sesuai format/tidak sesuai isian penempatannya, foto terlalu kecil/buram, dsb), hingga menjelang waktu tes dimulai.

Jika akun tidak ditemukan setelah menyelesaikan tes:

Akun peserta memang dinonaktifkan tepat setelah jadwal tes peserta yang bersangkutan berakhir.